Labels

Sunday, March 27, 2016

SAHABAT

SAHABAT 

TAHUN AJARAN TERAKHIR

Manusia hidup sebagai makhluk sosial. Artinya, mereka saling membutuhkan satu sama lain serta saling berkomunikasi. Selalu ada untuk kita, itulah SAHABAT. STOP!! JANGAN SOK SERIUS.


haii...

Apa Kabar Para Sahabat? Ingat kah denganku..?


"Mereka adalah harta karun pemberian Tuhan yang diberikan di awal perjalanan hidup."
Dee Lestari


3 Tahun Kini akan berlalu. Begitu cepat, lebih cepat saat badai menerjang.



        Sungguh beruntung AKU punya sahabat. Selalu ada untuk kita, Indah dalam setiap langkahnya, serta selalu membuat Ceria dalam setiap Cerita. Begitu banyak kisah dari mereka. Tertawa karena gokil, teriak karena kesal, bersorak karena menang, tersenyum karena terkenang, dan menangis karena sahabat yang bisa menghapus air mata.



            Hal yang paling membosankan dalam hidup Adalah sekolah.Tapi ada satu alasan kenapa aku bertahan, adalah kalian. Aku mungkin bisa menemukan Sahabat Baru, Tapi tidak seperti kalian. Mengubur setiap kenangan tanpa nisan. Sayangnya ini SAHABAT, bukan sampah Organik yang bisa teruai.






          Berpondasi kata KITA, timbul sombong dalam diri. tapi tak apa asal kita bersama. Selalu menganggap lemah yang bukan bagian dari kita (MEREKA). Aku nyesel pernah bilang bosan atau Capek. Aku sadar Esok, Lusa Dan Seterusnya, Kita Bakal jarang bertemu.






Aku bangga Pernah hadir dalam kehidupan kalian.
SAHABAT akan selalu ada untuk KITA
Sampai kapan Selalu ada itu berlangsung?


 VIDEO: Catatan Akhir Sekolah XII TKJ 2



Jangan Ragu, Tidak mengganggu, Hubungi Aku..
Salam Rindu, - S A -

6 comments: